Juru bicara Netanyahu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap belasan perempuan

\Betlehem, SPNA - Situs Time of Israel melaporkan bahwa 12 wanita yang tidak disebutkan namanya mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang ...

BY adminEdited Sat,15 Sep 2018,11:17 AM

\Betlehem, SPNA - Situs Time of Israel melaporkan bahwa 12 wanita yang tidak disebutkan namanya mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Davis Keyes.

Dalam laporan khusus yang dilansir Rabu lalu (13/9/2018), belasan wanita yang tidak disebutkan namanya menghubungi Time of Israel dan menyampaikan bahwa juru bicara Perdana Menteri Israel tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.

2 hari lalu, Anggota Kongres AS dari Partai Demokrat, Julia Salazar juga melaporkan bahwa Keyes melakukan tindak kriminal yang sama 2013 silam.

Salazar melayangkan tudingan tersebut sejak 2016 silam melalui status Facebooknya, namun media-media Israel tidak menyebutkan nama Keyes.

Keyes dituduh melakukan tindakan tak senonoh ketika berkerja di Lembaga HAM di New York antara tahun 2012 hingga 2015.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar apapun dari kantor Perdana Menteri Netanyahu, meskipun 2016 lalu mereka membantah tudingan tersebut.

Sementara itu Keyes  juga menyatakan bahwa tuduhan atas dirinya adalah tipuan yang menyesatkan.

Sebagian anggota parlemen Knesset mengecam Keyes dan meminta pengadilan melakukan penyelidikan terhadap Juru bicara Netanyahu tersebut.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir