Tujuh orang tewas dalam kasus penembakan di New York

Abu Dhabi, SPNA - Hanya dalam beberapa jam, dua kasus penembakan terjadi berturut-turut di Maryland yang menewaskan empat orang dan Syracuse ....

BY 4adminEdited Sat,22 Sep 2018,09:27 AM

Abu Dhabi, SPNA - Hanya dalam beberapa jam, dua kasus penembakan terjadi berturut-turut di Maryland yang menewaskan empat orang dan Syracuse dengan tujuh korban. Kejadian berlangsung pada Kamis malam (20/09/2018).

Seorang wanita bersenjata melepaskan tembakan ke salah satu pusat distribusi obat Wright Aid di Harford County, Maryland, menewaskan tiga orang dan melukai tiga orang lainnya sebelum melakukan bunuh diri.

Dalam insiden lain, layanan darurat di Syracuse, New York, pada hari Kamis melaporkan tujuh orang, termasuk anak-anak, tewas ditembak.

Menurut sebuah publikasi di Facebook, serikat petugas pemadam kebakaran di Syracuse mengatakan ada "tujuh korban" penembakan di jalan Midland.

Juru bicara kepolisian kota Syracuse mengatakan belum ada informasi lebih lanjut terkait insiden  itu, yang terjadi pada jam sembilan malam waktu setempat.

Penembakan itu terjadi pada pertemuan keluarga setelah seseorang meninggal karena kanker sebelumnya, situs berita Syracuse.com melaporkan.

Situs itu mengatakan ambulans terlihat meninggalkan lokasi dengan kawalan polisi sekitar pukul 09:15 malam. Setidaknya 10 tembakan dilepaskan pada insiden di pusat kota Syracuse , sekitar 402 km (125 mil) barat laut New York City, tulis situs tersebut.

(T.HN/S:Skynewsarabia)

leave a reply
Posting terakhir