Pesawat tempur Israel serang remaja Palestina di Gaza utara

Jalur Gaza, SPNA - Pesawat tempur pasukan pertahanan  Israel (IDF) dilaporkan melakukan serangan roket ....

BY 4adminEdited Sun,23 Sep 2018,10:03 AM

Jalur Gaza, SPNA - Pesawat tempur pasukan pertahanan  Israel (IDF) dilaporkan melakukan serangan roket terhadap sekelompok remaja Palestina di Gaza utara, Sabtu malam (22/09/2018).

IDF dalam keterangannya mengatakan bahwa pesawat tempur tersebut menargetkan warga Gaza yang melepas balon dan layangan pembakar ke wilayah Israel dimana hal ini menyebabkan kebakaran besar terhadap sejumlah permukiman Yahudi di perbatasan Gaza.

Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan korban jiwa dan luka-luka. 

Kebakaran tersebut adalah yang terbesar sejak sebulan lalu dimana hal ini menambah tegang situasi di Gaza dan sekitarnya.

Sementara itu Gerakan Perlawanan Islam, Hamas, menegaskan akan terus mempelopori gerakan masa “Great March of Return’’ yang dimulai 30 Maret silam, sampai Israel menghapus blokade terhadap Gaza dan menjawab tuntutan rakyat Palestina.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir

Pesawat Tempur Israel Kembali Serang Gaza

Sebagaimana diberitakan Palinfo, sejumlah helikopter Israel juga menyerbu sebuah tempat di barat Khan Yunis, Jalur Gaza selatan. Pesawat pendudukan Israel juga mengebom sebuah tempat di jalan pantai barat Rafah menggunakan beberapa serangan udara.