Fatah adakah pesta pernikahan massal untuk 300 warga Gaza

Gaza, SPNA - Gerakan Nasional Pembebasan Palestina (Fatah), Selasa (02/10/2018), mengadakan pesta pernikahan massal untuk 360 pemuda ...

BY 4adminEdited Wed,03 Oct 2018,01:03 PM

Gaza, SPNA - Gerakan Nasional Pembebasan Palestina (Fatah), Selasa (02/10/2018), mengadakan pesta pernikahan massal untuk 360 pemuda pemudi Palestina.

Acara tersebut berlangsung di Shalehat Resort, di barat kota Gaza. Para pengantin tampak menawan dengan balutan gaun tradisional Palestina.

Kagiatan tersebut, sesuai instruksi Presiden Mahmud Abbas, diharapkan dapat mengembalikan semangat dan kebahagiaan pemuda Palestina Gaza. Kebahagiaan yang hampir hilang akibat penjajahan Israel.

Seorang anggota komite sentral Fatah, Ahmad Hils, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengantin baru dari Mahmud Abbas.

 “Inilah Gaza yang mereka sebut sebagai kota mati, ternyata kita masih bisa menciptakan kebahagiaan kita sendiri.” Kata Hils.

Dalam sambutan tersebut Hils juga menyinggung tentang perdamiaan nasioanal antar faksi yang ada di Palestina. Ia mengatakan perdamiaan nasional merupakan satu-satunya jalan untuk mewujudkan kepentingan bersama.

Turut hadir dalam acara para pembesar Fatah, menteri di Pemerintah Rekonsiliasi Nasional, pejabat penting Gaza, dan tentunya para keluarga yang sedang merayakan kebahagiaan putra putri mereka.

Perekrutan pasangan pengantin dilakukan dengan cara mendaftar dan mengisi persyaratan, melalui posko-posko perekrutan yang ada di setiap  provinsi.

(T.HN/S:Wafanews)

leave a reply
Posting terakhir

160 pengantin Palestina mengikuti pesta pernikahan massal

Sebanyak 160 pengantin pria dan wanita dari kota Nablus, Kamis Sore (6/9/2018), mengikuti pesta pernikahan massal yang diadakan di taman Muntazah Jamal Abdun Nashir. Acara tersebut diadakan di bawah pengawasan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.