Dua warga Yahudi Israel tewas dan satu cedera dalam sebuah serangan bersenjata

Ramallah, SPNA - Seorang pria bersenjata tadi pagi (Minggu, 07/10/2018) menyerang tiga warga Yahudi Israel dari jarak dekat...

BY 4adminEdited Sun,07 Oct 2018,12:14 PM

Ramallah, SPNA - Seorang pria bersenjata tadi pagi (Minggu, 07/10/2018) menyerang tiga warga Yahudi Israel dari jarak dekat di permukiman Ariel, berdekatan dengan Selfit, Tepi barat.

Dalam serangan tersebut dua orang dikabarkan meninggal dan satunya mengalami luka parah, seperti dikutip dari situs 0404 Israel.

Medai Israel lainnya memberitakan pelaku adalah seorang pemuda Palestina (23 tahun) yang berasal dari Syuwaikah, Barat Tulkarm. Ia berhasil melarikan diri setelah melakukan penyerangan. Militer Israel langsung bergerak melakukan pengejaran.

Media juga memberitakan bahwa palaku melakukan aksinya pada jam setengah delapan pagi ketika ia mendatangi pabrik tempat ia bekerja. Di sanalah ia mengeluarkan senapan  M16-nya dan menyerang pekerja yang ada.

Channel 13 Israel seperti dikutip oleh situs ‘alrai.com’ menyebutkan, kepolisian Israel memperkirakan bahwa serangan tersebut merupakan aksi balas dendam.

(T.HN/S:Samanews.com) 

leave a reply
Posting terakhir