KTT Mesir-Rusia pertemukan As-Sisi dan Putin di Rusia

Abu Dhabi, SPNA - Presiden Mesir Abdul Fattah As-sisi, Senin (15/10/2018), melakukan kunjungan resmi ke Rusia selama tiga hari untuk .....

BY adminEdited Mon,15 Oct 2018,03:14 PM

Abu Dhabi, SPNA - Presiden Mesir Abdul Fattah As-sisi, Senin (15/10/2018), melakukan kunjungan resmi ke Rusia selama tiga hari untuk bertemu dengan presiden Rusia Vladimir Putin.

Juru bicara resmi Presiden Mesir, Duta Besar Bassam Radhi mengatakan bahwa KTT Mesir-Rusia akan membahas upaya peningkatan hubungan bilateral kedua negara di semua bidang.

KTT ini juga akan mengupas negosiasi dan koordinasi intensif terkait permasalahan lokal dan internasional yang menjadi perhatian bersama. Hal tersebut terwujud melalui kerjasama Mesir-Rusia dan optimisme kedua negara untuk mengembangkan kerja sama yang lebih besar ke depannya.

Radhi mengatakan bahwa presiden As-Sisi juga akan bertemu dengan Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev dan pejabat senior Rusia untuk membahas hubungan ekonomi dan komersial kedua negara.

(T.HN/S:Skynewsarabia)

leave a reply
Posting terakhir

Putin dan Trump bahas persoalan Timur Tengah

Moskow, SPNA - Presiden Vladimir Putin mengatakan kepada pemimpin Palestina Mahmoud Abbas bahwa ia membahas proses perdamaian Arab-Israel selama percakapan telepon dengan mitranya dari AS Donald Trump, media Rusia melaporkan.