Israel Eksekusi Mati Ibu Dua Anak dan Saudara kandungnya, ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,28 Apr 2016,05:55 AM

Israel Eksekusi Mati Ibu Dua Anak dan Saudara kandungnya, Tuduhan Berusaha Melakukan Aksi Penikaman.

Gaza City (Suarapalestina). Seorang pemuda Palestina dan saudari kandungnya meninggal, Rabu Pagi (26/04), oleh tembakan militer Israel di salah satu pos pemeriksaan militer di Qalandia, kota Al Quds bagian Utara.

Kementrian kesehatan Palestina mengatakan dalam pernyataan resminya, korban adalah ibu dua anak bernama Maram Abu ismail (23 tahun) dan saudara kandungnya bernama Ibrahim Taha (16 tahun), keduanya meningal oleh tembakan militer Israel di pos pemeriksaan militer di Qalandia Al Quds Utara.

Sejumlah saksi mata mengatakan, militer Israel melepaskan puluhan tembakan ke arah kedua korban dan melarang tim medis Bulan Sabit Merah untuk mendekat dan memberikan pertolongan pertama serta mengevakuasi.

Kepolisian Israel menuduh korban wanita tersebut membawa sebilah pisau sementara sang pria berjalan bersamanya setelah kemudian mereka melepaskan tembakan kearah kedua nya. mereka mengatakan, "sang wanita bergerak ke arah tentara perbatasan yang berada di lokasi pemeriksaan, Ia mengeluarkan pisau dan berusaha melakukan aksi penikaman kepada salah satu personil kepolisian Israel".

leave a reply
Posting terakhir