Dinas keamanan Gaza berhasil tangkap mata-mata Israel paling berbahaya

Jalur Gaza, SPNA - Dinas Keamanan Gaza dilaporkan berhasil menangkap salah satu mata-mata ...

BY 4adminEdited Thu,25 Oct 2018,10:41 AM

Jalur Gaza, SPNA - Dinas Keamanan Gaza dilaporkan berhasil menangkap salah satu mata-mata Israel paling berbahaya awal bulan Oktober lalu.

Situs keamanan Gaza, al-Majd, Rabu (24/10/2018) melaporkan: “Dinas keamanan berhasil memberikan pukulan telak kepada dinas keamanan Israel, Shin Bet  dengan menangkap mata-mata mereka yang berinisial (MK).”

“Lelaki berusia 45 tahun tersebut ditugaskan untuk memata-matai kegiatan pejabat tinggi Hamas khususnya yang paling berpengaruh di Gaza.”

MK yang direkrut badan intelejen Israel sejak 15 tahun silam telah melakukan banyak tugas penting demi kepentingan Israel diantaranya memotret sejumlah rumah dan kendaraan petinggi Hamas dan pangkalan militer mereka.

MK telah  memberikan banyak informasi kepada Israel terkait kekuatan prajurit Hamas, lokasi peluncuran roket, penyimpanan senjata serta terowongan bawah tanah yang telah dihancurkan oleh pasukan Israel.

Dinas keamanan Gaza berhasil menangkap lelaki tersebut dalam operasi keamanan yang sulit. Disaat yang sama  MK sedanng melaksanakan misinya memasang alat mata-mata di salah satu rumah pejabat Hamas.

Mei lalu MK juga terlibat dalam operasi intelejen yang berujung kepada ledakan yang menewaskan sejumlah remaja Gaza di wilayah Zawaideh.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir