Menteri Israel berbicara dalam konferensi di Dubai

Dubai, SPNA - Menteri Komunikasi Israel Ayoub Kara, Senin (29/10/2018) mengunjungi Uni Emirat Arab (UAE) dan menyampaikan pidato dalam konferensi ...

BY adminEdited Wed,31 Oct 2018,10:20 AM

Dubai, SPNA - Menteri Komunikasi Israel Ayoub Kara, Senin (29/10/2018) mengunjungi Uni Emirat Arab (UAE) dan menyampaikan pidato dalam konferensi yang diadakan di Dubai.

Kara mengatakan bahwa "perdamaian dan keamanan di setiap negara ... dengan kemajuan ekonomi dan ilmiah adalah hal yang menjamin masa depan bagi generasi yang akan datang. "

Setelah acara tersebut Kara menulis di Twitter, “Sungguh menakjubkan dan mengharukan bisa menerima tepuk tangan meriah di konferensi ITU di Dubai. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Uni Emirat Arab  atas keramahan mereka yang hangat. ”

Kunjungan Kara ini mengikuti kunjungan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu ke Oman pada hari Kamis dan perjalanan Menteri Kebudayaan Israel Miri Regev ke Abu Dhabi selama akhir pekan.

Lagu kebangsaan Israel dimainkan untuk pertama kalinya di Abu Dhabi setelah seorang pemain Judo Israel memenangkan medali emas di turnamen yang diadakan di sana. Setelah berdiri untuk lagu kebangsaan, Regev mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed yang terkenal di kota itu.

Sebelumnya, kantor Netanyahu mengumumkan bahwa Menteri Perhubungan Israel Yesrael Katz mengunjungi Oman untuk mengambil bagian dalam konferensi, tetapi mengatakan bahwa Katz akan mengadakan diskusi politik, termasuk membangun rel kereta api yang menghubungkan Israel dengan negara-negara Teluk, melalui Yordania.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir