Jalur Gaza gelar latihan guna mempersiapkan kondisi kritis

Pihak berwenang di Jalur Gaza yang diblokade mengadakan latihan pada hari Kamis (01/11/2018) untuk mempersiapkan kemungkinan kondosi kritis, sebuah pernyataan diungkap oleh gerakan perlawanan Hamas, yang telah memerintah Gaza sejak 2007.

BY 4adminEdited Fri,02 Nov 2018,07:06 AM

Anadolu Agency - Gaza

Gaza, SPNA - Pihak berwenang di Jalur Gaza yang diblokade mengadakan latihan pada hari Kamis (01/11/2018) untuk mempersiapkan kemungkinan kondosi kritis, sebuah pernyataan diungkap oleh gerakan perlawanan Hamas, yang telah memerintah Gaza sejak 2007.

Juru bicara Hamas Mahmoud al-Farra mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa latihan itu diawasi oleh kementerian urusan dalam negeri, pendidikan, kesehatan dan sosial Gaza.

Latihan ini, kata al-Farra, ditujukan untuk meningkatkan kesiapan otoritas lokal untuk keadaan darurat yang tak terduga, termasuk serangan oleh pasukan Israel.

Bersamaan dengan itu mempersiapkan rumah sakit untuk masuknya orang-orang yang terluka secara tiba-tiba, latihan pada hari Kamis itu juga melibatkan simulasi ancaman bom.

(T.RA/S: Anadolu Agency)

leave a reply
Posting terakhir
Kondisi bayi kembar siam asal Gaza “kritis”

Kondisi bayi kembar siam asal Gaza “kritis”

Kondisi “kritis” mengancam kehidupan sepasang bayi kembar siam yang lahir di sebuah rumah sakit di Gaza jika mereka tidak segera mendapat perawatan di luar wilayah terblokade tersebut, seorang pejabat rumah sakit mengatakan pada hari Ahad (22/10/2017).