Dua warga Israel luka-luka dalam aksi penembakan di dekat permukiman Beit El

Ramallah, SPNA - Dua warga Israel terluka dalam sebuah insiden penembakan terhadap mobil yang mereka tumpangi. Kejadian berlangsung pada Rabu malam (07/11/2018), .....

BY 4adminEdited Thu,08 Nov 2018,09:56 AM

Ramallah, SPNA - Dua warga Israel terluka dalam sebuah insiden penembakan terhadap mobil yang mereka tumpangi. Kejadian berlangsung pada Rabu malam (07/11/2018), di dekat perumahan illegal Yahudi, Beit El, Tepi Barat.

Media Israel memberitakan dua warga Israel terluka setelah mobil yang mereka tumpangi diserang dengan senjata api.

Pasca kejadian, militer Israel langsung melakukan penyisiran di sekitar kota Birah untuk mencari pelaku penembakan.

Pasukan Israel dengan jumlah besar juga mengepung distrik Al-Balu’ dan beberapa wilayah lainnya serta memeriksa setiap kamera CCTV untuk memastikan keberadaan pelaku.

Mobil jib militer Israel diberitakan juga terlihat masuk ke wilayah utara Al-Birah.

Situs berita “0404” Israel menyebutkan supir bus merupakan salah satu dari dua korban tersebut. Korban telah dilarikan ke rumah sakit Hadassah.

Saksi mata mengatakan beberapa ambulan datang ke tempat kejadian untuk menjemput korban. Militer selanjutkan menutup jalan tersebut, dan menahan setiap mobil warga Palestina yang ingin melewatinya.

(T.HN/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir

Dua Pemuda Palestina Meninggal dalam Aksi Penembakan

Sebuah aksi penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal menewaskan dua pemuda Palestina di Nagev. Kejadian tersebut menambah jumlah kasus kriminal dalam setahun terakhir di sejumlah wilayah Palestina yang dikuasai Israel sejak tahun 1948.