Ikut bergabung dengan grup rahasia Tel Aviv, CEO Facebook undang curiga

Yerusalem, SPNA - Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengundang tanda tanya setelah bergabung dengan grup rahasia ...

BY adminEdited Wed,14 Nov 2018,11:26 AM

Yerusalem, SPNA - Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengundang tanda tanya setelah bergabung dengan grup rahasia ‘’Tel Aviv Secret’’ di Facebook.

Berdasarkan keterangan Jerusalem Post, Rabu (14/11/2018) “Tel Aviv Secret adalah grup rahasia yang memiliki 220.000 aggota dimana Zuckeberg masuk kedalam grup tersebut minggu lalu.

“Namun tidak ada yang memperhatikannya berada di grup  kecuali Senin lalu,’’ tambah surat kabar Israel tersebut.

Ketika saah satu akun mengucapkan selamat datang, miliarder tersebut mengatakan, “Saya sangat senang berada disini bersama anda untuk mendekatkan diri dengan Tel Aviv, sudah lama saya tidak mengunjungi kota tersebut dan terima kasih sudah membuat grup ini.”

Tidak diketahui kapan kunjungan terakhir Zuckberg ke Israel namun Jerusalem Post mengatakan tahun 2012.

Sejumlah responden mempertanyakan masuknya Zuckerbeg dalam grup tersebut. Hal ini  karena ‘’Tel Aviv Secret’’ tidak memiliki hal-hal yang menarik, sama seperti grup facebook lainnnya di Facebook, Tel Aviv Secret hanya membahas soal pakaian, perumahan, restoran dan produk kesehatan di Tel Aviv.

Seorang komentator dengan nada menyindir berkata, “Akhirnya, Mark punya cukup dana untuk membeli rumah di Tel Aviv.’’

Disebutkan bahwa Facebook memiliki kantor di Tel Aviv, dengan lebih karyawan lebih dari 100 orang.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply