Dari Ibu Indonesia Untuk Ibu Palestina,

BY Rizky SyahputraEdited Tue,03 May 2016,12:54 PM

Dari Ibu Indonesia Untuk Ibu Palestina, Perlengkapan Bayi (Baby Kit) Dan Kebutuhan Ibu Melahirkan.

Gaza City - Suarapalestina- Kian ketat blokade atau isloasi penjajah atas wilayah Jalur Gaza hal ini semakin mempersulit tatanan hidup juga perekonomian masyarakat Jalur Gaza, kini 1,9 Juta jiwa, masyarakat Gaza harus menerima nasib, 70 % dari jumlah populasi hidup dibawah garis kemiskinan, lebih dari 220,000 Pemuda Gaza pengangguran, 180,000 Orang pemuda pemudi lulusan Sarjana tidak mendapatkan lapangan pekerjaan, 120,000 Orang berusia 50 Th sekian terpaksa di rumahkan karena tidak tersedianya lapangan pekerjaan.

1,9 Juta jiwa jumlah penduduk warga Gaza, jika 70 % hidup dibawah garis kemiskinan berarti tidak kurang dari 1 Juta jiwa dari warga Gaza tidak mendapatkan lapangan pekerjaan.

Akibat diterpa krisis dan lebih dari 10 Th Gaza masih diblokade oleh Israe, kondisi menjadi imbasnya ke para ibu-ibu di Gaza yang sedang melahirkan, mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan baik Gizi maupun perlengkapan Bayi dan Ibu melahirkan.

Dengan kondisi diatas maka kami berinisiatif untuk mengadakan program bernama : Dari Ibu Indonesia untuk Ibu Palestina di Jalur Gaza, yaitu Program Bantuan Perlengkapan Bayi (Baby Kit) Dan Kebutuhan Ibu Melahirkan di RS.Shifa Gaza City. Bantuan yang kami adakan ini atas rekomendasi dari pihak Medis di Rumah Sakit Shifa Gaza City.

Dari Ibu Indonesia untuk Ibu Palestina di Jalur Gaza, Hadiah Dari Rakyat Indonesia Untuk Masyarakat Palestina.

1 Paket Baby Kit berisi : Sampo, Sabun produk Indonesia, Odol, Sikat gigi, Pembalut, baju Bayi, Selimut Bayi, Handuk Ibu, Pampers, Susu, Tisu Basah, Botol Susu.

70 Paket Baby Kit dan Perlengkapan Ibu melahirkan sudah kami serahkan di Rumah Sakit Shifa Bagian persalinan, sedangkan masih 700 Orang lagi ibu Hamil dan Melhairkan belum kebagian paket. Kami akan rutin mengadakan program : Dari Ibu Indonesia Untuk Ibu Palestina.

leave a reply
Posting terakhir

MASYARAKAT INDONESIA BUKA PASAR SEMBAKO INDONESIA GRATIS DI PALESTINA, Bantuan dari Rakyat Indonesia untuk warga Gaza

 Pertama pasar sembako gratis digelar oleh masyarakat Indonesia Palestina tepatnya dikota Gaza, ratusan warga Gaza banjiri pasar sembako amanah dari rakyat Indonesia, mereka bebas memilih kebutuhan dan keperluan makanan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, garam, kurma, makarona dengan total 16 item jenis makanan, insya Allah pada Ramadhan 2019 ini kita gelar dengan program sama yaitu PASAR SEMBAKO INDONESIA GRATIS dan PASAR SAYUR DAN BUAH GRATIS, ungkap Abdillah Onim-Humanitarian activist and diplomacy Indonesia di Gaza.