Hizbullah: Rakyat Palestina mampu membendung serangan manapun

Gaza, SPNA - Kelompok Hizbullah Lebanon memuji rakyat dan faksi perjuangan Palestina atas kemenangan yang mereka peroleh atas Israel.

BY 4adminEdited Thu,15 Nov 2018,10:17 AM

Gaza, SPNA - Kelompok Hizbullah Lebanon memuji rakyat dan faksi perjuangan Palestina atas kemenangan yang mereka peroleh atas Israel. Kemenangan tersebut mereka sebut sebagai hadiah atas perlawanan, kesabaran dan kekompakan rakyat bersama pejuang palestina.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Hizbullah mengatakan, “Konfrontasi terakhir tunjukkan kemampuan rakyat Palestina untuk melawan blokade. Serta memperlihatkan kelihaian pasukan pejuang dalam menggunakan perlatan perang untuk memaksa penjajah tunduk.”

“Kemenangan yang diperoleh rakyat Palestina mengirimkan pesan penting kepada Israel bahwa Rakyat Palestina sanggup melawan serangan manapun yang dilancarkan musuh. Karena rakyat Palestina lebih besar dari konspirasi yang dibuat untuk menjerat mereka.” Tambah Hizbullah dalam pernyataannya.

Menurut Hizbullah, perlawanan yang diperlihatkan rakyat Palestina menghina langkah nomalisasi hubungan dengan Israel yang perihatkan beberapa negara Arab. Serta menunjukkan siapa pengkhinat sebenarnya yang memuka pintu bagi Netanyahu dan pemerintah terorismenya.

Hizzbullah mengajak seluruh umat Islam untuk menyambut kemenangan rakyat Palestina dengan terus mendukung perjuangan mereka melalui berbagai cara. Serta menentang berbagai kebijakan yang bertujuan menjatuhkan perjuangan rakyat tersebut.

(T.HN/S:)

leave a reply
Posting terakhir