Abbas akan kunjungi Italia awal Desember mendatang

Yerusalem, SPNA - Duta Besar Palestina untuk Italia, Mai Alkaila menyatakan  bahwa Presiden Mahmoud Abbas akan melakukan kunjungan resmi ....

BY 4adminEdited Tue,27 Nov 2018,09:55 AM

Yerusalem, SPNA - Duta Besar Palestina untuk Italia, Mai Alkaila menyatakan  bahwa Presiden Mahmoud Abbas akan melakukan kunjungan resmi ke  Italia bulan depan.

“Abbas dijadwalkan tiba di Italia 2 Desember mendatang. Dihari berikutnya Abbas Presiden Palestina tersebut bertemu Paus Fransiskus di Vatikan disusul pertemuan dengan Presiden Sergio Mattarella di Istana negara, ‘’ ujarnya seperti dilansir Maannews, Senin (26/11/2018).

Abbas juga dijadwalkan bertemu Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte. “Kunjungan ini sangat penting khususnya karena Palestina perlu menjalin komunikasi dengan Uni Eropa untuk memperkuat dukungan. Ini adalah tujuan utama kunjungan Abbas, ‘’ terangnya.

Alkaila menambahkan bahwa agenda yang akan dibahas Abbas tidak hanya sebatas hubungan bilateral Palestina dan Italia saja, namun juga mencakup antara Palestina dan Uni Eropa serta pengaruh Italia yang merupakan salah satu dari 5 negara yang mendirikan Uni Eropa.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir