Al Qassam : Musuh Harus Segera Tinggalkan Gaza ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,05 May 2016,09:40 AM

Al Qassam : Musuh Harus Segera Tinggalkan Gaza Dan Kami Tidak Akan Biarkan Agresi Berlanjut.

Jalur Gaza – Suarapalestina - Brigade Izzuddin al-Qassam, Sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas,  menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan berlanjutnya agresi militer Israel atas Jalur Gaza.

Brigade al-Qassam, Dalam pernyataan militer yang dirilis hari Rabu (4/5) malam, mengatakan, kepada penjajah Zionis agar segera meninggalkan Jalur Gaza tanpa alasan apapun, mempersilahkan mereka untuk mengatasi  ketakutannya dan ketakutan para pemukim Yahudi di luar pagar pemisah Jalur Gaza.

Brigade al-Qassam menegaskan, aksi terobos  militer Israel dimulai sejak Selasa (3/5) pagi adalah  pelanggaran yang jelas terhadap perjanjian kesepakatan gencatan senjata pada tahun 2014 silam dan merupakan agresi baru ke Jalur Gaza.

Al-Qassam menjelaskan bahwa satuan teknik Israel di dua titik  yang berbeda sejak Selasa pagi, menerobos masuk ke wilayah timur kota Rafah sejauh 150-200 meter di dalam wilayah Jalur Gaza. Titik  kedua berada di timur kota Gaza sejauh 200 meter di dalam wilayah Jalur Gaza.

Sejak Rabu pagi, wilayah timur Jalur Gaza terjadi peningkatan ketegangan yang diselingi dengan serangan senjata artileri dan pesawat tempur Zionis ke sejumlah target dekat perbatasan timur. Sementara itu para pejuang  Palestina membalas dengan melancarkan beberapa  tembakan roket ringan.

leave a reply
Posting terakhir

G77 dan China Minta Israel Segera Tinggalkan Golan dan Wilayah Arab yang Dianeksasi

Para menteri G77 mengutuk langkah-langkah dan praktik yang bertujuan membawa perubahan demografis di Golan Suriah dan wilayah Palestina yang dianeksasi. Para menteri anggota G77 juga menekankan bahwa tindakan sepihak Israel tersebut tidak memiliki dasar hukum dan batal demi hukum, serta harus dihapuskan sesuai dengan resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang relevan.