Empat warga tewas dalam insiden penembakan di sebuah Katedral Brazil

Abu Dhabi, SPNA - Otoritas Brazil, Selasa (11/12/2018), menyebutkan seorang bersenjata masuk ke sebuah Katedral di utara Brazil dan menembaki warga yang sedang melakukan ibadah. .....

BY 4adminEdited Wed,12 Dec 2018,12:38 PM

Abu Dhabi, SPNA - Otoritas Brazil, Selasa (11/12/2018), menyebutkan seorang bersenjata masuk ke sebuah Katedral di utara Brazil dan menembaki warga yang sedang melakukan ibadah. Aksi tersebut menyebabkan empat warga terbunuh sebelum akhirnya pelaku juga menghabisi nyawanya sendiri.

Pihak kepolisian menjelaskan kepada Associated Press bahwa kejadian tersebut berlangsung setelah dhuhur di Katedral Metropolitan di Campinas. Sebuah kota yang berjarak sekitar 100 km dari São Paulo.

Stasiun TV Brazil, GloboNews, sempat meliput proses evakuasi korban dari temapt kejadian. Petugas kebakaran mengatakan seseorang masuk ke Gereja saat warga melakukan ibadah. Lalu palaku melepaskan tembakan dari pistolnya yang menyebabkan empat warga tewas dan beberapa lainnya terluka.

Pihak keamanan Brazil belum mengetahui tujuan di balik serangan tersebut. Serta belum menemukan informasi lengkap terkait nama dan umur pelaku.

Brazil merupakan negara dengan persentase pembunuhan terbesar di dunia. Namun demikian insiden pembunuhan massal seperti ini jarang terjadi di negara sepak bola tersebut.

(T.HN/S:Skynewsarabia)

leave a reply
Posting terakhir