Seorang pemuda Hebron meninggal ditembak militer Israel

Hebron, SPNA - Seorang pemuda Palestina, Selasa (11/12/2018), dilaporkan meninggal akibat tembakan militer Israel. Pemuda ......

BY 4adminEdited Wed,12 Dec 2018,12:40 PM

Hebron, SPNA - Seorang pemuda Palestina, Selasa (11/12/2018), dilaporkan meninggal akibat tembakan militer Israel. Pemuda tersebut disebutkan berasal dari desa Idhna, sebelah barat Hebron.

Informasi yang diperoleh dari pihak kesehatan menyebutkan, Umar Awwdh (25 tahun) meninggal dunia setelah militer Israel melepaskan lebih dari enam peluru ke arahnya di desa Idhna, Hebron, Tepi Barat.

Tim Bulan Sabit Merah Palestina yang mengevakuasi korban mengatakan mereka mendapatkan informasi bahwa seorang pemuda terluka, dan pihak Israel menyebutkan korban mengalami tabrakan.

Tim Bulan Sabit terkejut ketika melihat enam bekas tembakan yang bersarang di tubuh korban.

Petugas yang sempat berusaha menyelamatkan korban mengatakan, pemuda Palestina tersebut menerima tembakan langsung di bagian dada, jatung, dan perut dari bagian belakang.

Salah satu media Israel, 0404, melaporkan seorang Palestina berusaha menabrak polisi Israel yang sedang bertugas. Pihak keamanan Israel langsung menembak pengemudi hingga tewas. Tidak ada korban dari pihak Israel dalam hal insiden tersebut.  

(T.HN/S:Pnn.Ps) 

leave a reply