Seorang pemuda Palestina meninggal terkena peluru Israel di Ramallah

Ramallah, SPNA - Seorang warga Palestina meninggal akibat terkena peluru Israel Israel, di Ramallah. Tertembaknya warga Palestina tersebut terjadi ......

BY 4adminEdited Sat,15 Dec 2018,11:51 AM

Ramallah, SPNA - Seorang warga Palestina meninggal akibat terkena peluru Israel Israel, di Ramallah. Tertembaknya warga Palestina tersebut terjadi dalam sebuah bentrokan antara warga dan militer di kamp Jalazone,Tepi Barat, Jumat (14/12/2018).

Media lokal melaporkan seorang pemuda Palestina, Muhmud Yusuf Nakhlah (15 tahun), dari Kamp Jalazone , meninggal akibat terkena peluru Israel.

Kementerian Kesehatan Gaza mengkonfirmasikan bahwa seorang pemuda dilarikan ke Palestine Medical Complex di Ramallah dalam kondisi krisis. Ia terkena peluru di bagian perut yang membuatnya kehilangan nyawa beberapa saat kemudian.   

Warga Tepi Barat melakukan unjuk rasa menentang eksekusi Israel terhadap tiga pemuda Palestina pada hari Kamis (13/12).

Tiga pemuda tersebut yaitu Mereka adalah  Asyraf Naalah dan Shalih Barghusi atas tuduhan penembakan warga Israel. Serta Muhammad Mathir, yang juga meninggal dieksekusi militer Israel. Ia terlibat kasus penikaman terhadap warga Yahudi Israel.

Bentrokan warga tersebut berakhir dengan terbunuhnya seorang pemuda Palestina dan puluhan lainnya luka-luka.

(T.HN/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir