Surat kabar Nigeria nobatkan Erdogan sebagai Tokoh Islam Internasional 2018

Ankara, SPNA - Surat kabar Muslim News Nigeria, Sabtu (22/12/2018), nobatkan Erdogan sebagai tokoh ...

BY 4adminEdited Mon,24 Dec 2018,01:22 PM

Ankara, SPNA - Surat kabar Muslim News Nigeria, Sabtu (22/12/2018), nobatkan Erdogan sebagai tokoh Islam Internasional 2018.

Pemimpin Redaksi surat kabar tersebut, Rasyid Abu Bakar, kepada kantor berita Anadolu menyampaikan, Erdogan merupakan tokoh yang sangat berpengaruh di negara Islam dan internasional.

Menurut Rasyid, Erdogan selalu membela kaum yang tertindas di dunia.

Ia juga menambahkan, akhir-akhir ini negara Islam seolah berdiam diri terhadap penderitaan warga Palestina, salah satunya adalah Arab Saudi. Sedangkan Erdogan, ia terus menyuarakan penentangannya terhadap Israel.

Alasan lain, Erdogan juga memberi perhatian lebih terhadap muslim Uighur di Turkistan Selatan dan kaum muslim Myanmar. Serta dukungan warga Nigeria yang sangat besar kepada Presiden Turki tersebut.

Au Bakar mengajak pemimpin negara Islam untuk memberikan perhatiannya kepada umat Islam yang tertindas.

Muslim News Nigeria terbit dua kali dalam sebualn. Mereka biasa mengangkat kabar terbaru dari dunia Islam, terutama berita muslim Nigeria.

(T.HN/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Surat Kabar Ibrani Ungkap Ketakutan Israel Akan Pergantian Kekuasaan di UEA

Mengutip dari seorang pejabat militer Israel yang mengatakan, "Saat ini kami mendapatkan keuntungan dari angin perdamaian, tetapi kami tinggal di wilayah yang tidak stabil di mana angin dapat berubah arah dengan cepat. Oleh karena itu, kami selalu ingin selangkah lebih maju dibandingkan dengan negara-negara lain di wilayah ini."