Muhammad Salah ancam tinggalkan Liverpool, jika The Reds datangkan pemain Israel

London, SPNA - Media Inggris menyebutkan, bintang Liverpool, Muhammad Salah, kemungkinan akan meninggal The Reds apabila klub tersebut .....

BY adminEdited Wed,26 Dec 2018,09:25 AM

London, SPNA - Media Inggris menyebutkan, bintang Liverpool, Muhammad Salah, kemungkinan akan meninggal The Reds apabila klub tersebut mendatangkan pemain Israel. Menurut Salah, Israel adalah negara penjajah yang membunuh warga Palestina.

Situs Readliverpoolfc menuliskan bahwa managemen Liverpool sedang memikirkan untuk mendatangkan pemain baru dari FC Red Bull Salzburg, Moanes Dabour, di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pihak klub kabarnya sedang memburu beberapa penyerang untuk mempertajam barisan depan tim.

Dabour tampil memukau musim lalu bersama klubnya dengan menciptakan 22 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi. Kontribusinya mengatarkan Salzburg meraih gelar liga Austria dan mencapai semi-final Liga Eropa 2017-2018.

Liverpool kabarnya telah mengirimkan utusannya untuk mepelajari kemungkinan berlabuhnya pemain Israel tersebut ke Anfield.

Perpindahan Dabour diperkirakan akan mempengaruhi keberadaan Muhammad Salah. Dabour adalah seorang muslim yang tinggal di Israel dan bermain untuk timnas negera Yahudi tersebut.

Salah pernah memancing kemarahan warga Yahudi ketika menolak berjabat tangan dengan pemain Maccabi Tel Aviv pada tahun 2013 ketika masih berseragam Basel.

(T.HN/S: Samanews)

leave a reply