Shin Bet peringatkan peningkatan kekerasan pemukim Israel terhadap warga Palestina

Dinas Keamanan Israel, Shin Bet, memperingatkan peningkatan kekerasan pemukim Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki, Channel 2 Israel melaporkan.

BY 4adminEdited Fri,04 Jan 2019,11:57 AM

MEMO - Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Dinas Keamanan Israel, Shin Bet, memperingatkan peningkatan kekerasan pemukim Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki, Channel 2 Israel melaporkan.

Menurut saluran itu, Shin Bet mengungkapkan peningkatan signifikan dalam serangan "teroris" yang dilakukan oleh kelompok-kelompok ekstremis Yahudi di Tepi Barat.

Laporan itu juga melaporkan bahwa jumlah serangan teroris yang dilakukan oleh pemukim Yahudi terhadap warga Palestina di Tepi Barat meningkat dari 200 pada 2017 menjadi 300 serangan pada 2018.

Mereka termasuk penyerangan, menyayat ban mobil dan penulisan slogan rasis di rumah-rumah penduduk desa Palestina.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa operasi teroris Yahudi terhadap penduduk Palestina meningkat karena fakta bahwa para pelaku tidak dihalangi, dihukum atau ditangkap.

Selain itu, laporan itu memperingatkan bahwa kejahatan yang mirip dengan serangan pembakaran terhadap rumah keluarga Dawabsheh dapat dilakukan sekali lagi.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir