Hamas kecam serangan terhadap stasiun TV Palestina di Gaza

Jalur Gaza, SPNA - Gerakan Hamas, Jum’at sore, (04/12/2018) mengecam serangan ....

BY 4adminEdited Sat,05 Jan 2019,12:05 PM

Jalur Gaza, SPNA - Gerakan Hamas, Jum’at sore, (04/12/2018) mengecam serangan terhadap stasiun “Palestine TV” di Jalur Gaza.

Hamas dalam pernyataannya yang dilansir Anadolu Agency meminta Menteri Dalam Negeri Gaza (berafiliasi kepada Hamas) untuk mengikuti perkembangan di lokasi serta mengungkap penyebab serangan tersebut.

Jum’at pagi,  sekelompok orang tak dikenal mengenakan topeng dilaporkan menyerbu kantor stasiun TV yang berpihak kepada pemerintah Palestina tersebut.

“Kami menolak penghancuran terhadap stasiun  Palestine TV di Gaza. Pebuatan ini tak dapat diterima, ‘’ ujar juru bicara Hamas Iyad Bazm.

Berdasarkan keterangan direktur kantor Palestine TV, serangan tersebut dilakukan 5 orang. “Mereka menghancurkan kamera dan berbagai peralatan penyiaran yang bernilai 150.000 Dolar ”, seperti dilansir Reuters.

Palestine TV adalah channel yang berafiliasi kepada pemrintah Palestina di Ramallah serta menyiarkan acara-acara yang mendukung pemerintah.

 (T.RS/S:AnadoluAgency)

leave a reply
Posting terakhir

Hamas kecam serangan teroris terhadap umat Islam di Selandia Baru

“Serangan teroris di 2 Masjid di Selandia Baru membuktikan bahwa terorisme tidak mengenal agama dan Negara, terorisme adalah buah dari doktrin ujaran kebencian seperti yang dilakukan Pemerintah Amerika Serikat hari ini, ‘’ ujar Hamas seperti dikutip Pusat Informasi Palestina, Palinfo.