Menteri Israel: Kami siap menduduki Jalur Gaza

Yerusalem, SPNA - Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel, Senin (14/01/2019), mengatakan bahwa rencana untuk menduduki Jalur Gaza ...

BY 4adminEdited Wed,16 Jan 2019,12:14 PM

Yerusalem, SPNA - Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel, Senin (14/01/2019), mengatakan bahwa rencana untuk menduduki Jalur Gaza sedang dipertimbangkan oleh Kabinet, Quds Net News melaporkan. Namun, Gilad Erdan mengatakan kepada radio militer Israel bahwa negara itu lebih memilih ketenangan dan kemungkinan mencapai kesepakatan yang menjamin keamanan bagi semua warga Israel.

Namun demikian, ia menyarankan bahwa menduduki Gaza akan memberi Israel kesempatan yang lebih baik untuk mempertahankan ketenangan seperti itu. "Kita harus siap membayar biaya atas langkah seperti itu," tambahnya.

Menteri sayap kanan ekstrim tersebut memperingatkan para pemimpin Hamas untuk tidak melewati batas. Dia menunjukkan bahwa hal itu akan membuat Israel kembali ke kebijakan pembunuhannya.

Erdan mengatakan bahwa dia menyalahkan Hamas atas roket yang ditembakkan dari Gaza karena itu adalah pemerintah de facto dari wilayah kantong itu.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir