Seniman musik Tunisia, Lotfi Bouchnak tolak imbalan satu juta dinar untuk berduet dengan penyanyi Israel, ‘’Saya hanya bernyanyi demi warga Palestina yang terzalimi’’

Tunisia, SPNA - Lotfi Bouchnak mengatakan bahwa pemerintah Israel menawarinya untuk berduet dengan penyanyi Israel dengan ....

BY 4adminEdited Sun,20 Jan 2019,10:02 AM

Tunisia, SPNA - Lotfi Bouchnak mengatakan bahwa pemerintah Israel menawarinya untuk berduet dengan penyanyi Israel dengan imbalan lebih dari satu juta dinar atau 330 ribu Dolar.

Seniman musik Tunisia tersebut dalam wawancara dengan radio ‘’Music’’ mengatakan bahwa dia menolak mentah-mentah tawaran tersebut. “Saya sampaikan bahwa saya tak sudi berduet dengan penyanyi Israel karena saya adalah  orang Arab asli,’’ seperti dilansir Rt Arabic, Minggu (20/01/2018).

“Saya hanya akan menyanyikan lagu untuk mendukung perjuangan Palestina yang harus menjadi perhatian seluruh bangsa Arab, ‘’ tegasya.

Dia menegaskan bahwa artis Tunisia yang tampil di Israel harus bertanggungjawab atas perbuatan mereka.. “Saya lebih suka bernyayi untuk warga Palestina yang di penjara daripada yang memenjarakan mereka, ‘’ tambahnya.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir