Serangan tank Israel di Gaza, 1 warga gugur dan 4 lainnya luka-luka 

Jalur Gaza, SPNA - Seorang warga Palestina dilaporkan gugur sementara 4 lainnya luka-luka dalam serangan tank Israel di Kamp El-Bureij, ....

BY 4adminEdited Wed,23 Jan 2019,10:23 AM

Jalur Gaza, SPNA - Seorang warga Palestina dilaporkan gugur sementara 4 lainnya luka-luka dalam serangan tank Israel di Kamp El-Bureij, Jalur Gaza,  Selasa malam (22/01/2019).

Kementerian Kesehatan Gaza melaporkan bahwa korban jiwa adalah salah satu pejuang Hamas yang berasal dari Kamp El-Burej, bernama Mahmoud Abdun Nabahin (24 tahun) .

Sayap militer Hamas, Brigade Izuddin Al-Qassam, menjelaskan bahwa Nabahin syahid dalam serangan terhadap salah satu lokasi pemantauan Hamas di kamp El-Bureij.

Sementara itu surat kabar Israel ‘’Hadashot 24’’ melaporkan, seorang sniper Israel juga luka-luka ditembak pejuang Al-Qassam di dekat pagar pembatas Gaza bagian selatan.

Pasukan Pendudukan Israel (IDF) juga melancarkan serangan artileri Selasa siang di lokasi pemantauan Hamas di Beit Hanoun, Jalur Gaza bagian utara. IDF berdalih bahwa serangan tersebut adalah balasan terhadap tembakan pejuang Hamas di dekat pagar pembatas, Jalur Gaza utara.

(T.RS/S:Palinfo)

leave a reply