Utusan AS untuk PLO: 'Pintuku selalu terbuka untuk warga Palestina'

Menanggapi ucapan Anggota Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) Hanan Ashrawi, Utusan Khusus Amerika Serikat untuk Timur Tengah, Jason Greenblatt, melalui akin twitter menuliskan, Dr Ashrawi - pintu saya selalu terbuka untuk Otoritas Palestina (PA) dan warga Palestina untuk bicara.

BY 4adminEdited Mon,04 Feb 2019,10:11 AM

Washington, SPNA - Utusan Khusus Amerika Serikat untuk Timur Tengah, Jason Greenblatt, melalui akin twitter menuliskan, "Dr Ashrawi - pintu saya selalu terbuka untuk Otoritas Palestina (PA) dan warga Palestina untuk bicara," sebagai tanggapan atas ucapan Anggota Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) Hanan Ashrawi.

Ashrawi menulis bahwa tweet tidak akan pernah bisa menjadi "pengganti keterlibatan serius dalam mencari solusi," yang merujuk pada pejabat AS.

Ashrawi menulis, “Diplomasi / kebijakan Twitter adalah kemenangan pikiran sempit, kecerdasan anemia & rentang perhatian yang sangat kecil, menghalangi interaksi analitik / kritis yang bertanggung jawab dan menyeluruh yang jujur, kontekstual & berwawasan luas. Kami menyaksikan konsekuensi global dari kegagalan ini." Ia menambahkan, “Kepuasan instan dari sebuah tweet tidak akan pernah bisa menggantikan keterlibatan serius dalam mencari solusi asli. Mereka yang berpikir bahwa mereka sedang mentransmisikan pengetahuan, solusi politik atau posisi negosiasi melalui Twitter hanya 'terlibat' dalam penipuan diri."

Sebagai tanggapan, Greenblatt menulis, “Dr. Ashrawi — pintuku selalu terbuka untuk PA & warga Palestina untuk bicara.” Ia melanjutkan, “Faktanya, saya telah bertemu banyak orang Palestina selama 14 bulan terakhir & terus berlanjut. Saya senang bertemu Anda- kapan saja, Saeb (Saeb Erekat, Sekretaris Jenderal PLO) & semua kolega Anda SELALU dipersilakan untuk mengunjungi saya di Gedung Putih untuk berbicara langsung."

(T.RA/S: Ma'an News)

leave a reply
Posting terakhir