Militer Israel tembakkan dua peluru artileri ke selatan Jalur Gaza

Israel menambakkan beberapa peluru artileri ke Jalur Gaza, tepatnya ke wilayah Khan Yunis. Serangan tersebut disebutkan sebagai balasan terhadap roket yang ditembakkan pejuang Palestina ke Israel beberapa saat sebelumnya.

BY adminEdited Thu,07 Feb 2019,11:17 AM

Gaza, SPNA - Militer Israel, Rabu malam (06/02/2019), menembakkan peluru artilerinya ke wilayah pertanian warga Palestina Khan Yunis, Gaza.

Saksi mata mengatakan beberapa tank milik Israel berbaris di timur Khan Yunis dan memuntahkan peluru Artileri ke jalur Gaza.

Media lokal Palestina menyebutkan bahwa serangan tersebut tidak menimbulkan kerusakan pada bangunan dan korban jiwa.

Serangan tersebut diklaim sebagai balasan terhadap roket yang ditembakkan pejuang Palestina dan jatuh di Nagev Barat Israel.

Media Israel mengklaim, pejuang Israel menembakkan roket ke wilayah permukiman Israel yang terletak di dekat perbatasan Gaza.

Mereka menyebutkan dua roket ditembakkan dari Gaza sebanyak dua kali. Salah misil jatuh di wilayah Gaza sendiri, sedangkan satunya lagi berhasil mencapai Israel dan jatuh di wilayah terbuka.

Juru bicara militer Israel mengkonirmasikan bahwa sirene peringatan sempat terdengar di beberapa wilayah Israel. Militer mengisyaratkan sedang melakukan investigasi terhadap serangan dari Gaza tersebut.

(T.HN/S: Ramallah)

leave a reply