Selebaran anti-Semit beredar di kampus Universitas Montana

Selebaran anti-Semit ditempatkan di bawah wiper mobil yang diparkir di luar gedung perumahan mahasiswa di kampus Universitas Montana.

BY adminEdited Mon,11 Feb 2019,11:10 AM

Missoula, SPNA - Selebaran anti-Semit ditempatkan di bawah wiper mobil yang diparkir di luar gedung perumahan mahasiswa di kampus Universitas Montana.

Selebaran itu, ditemukan pada Jumat pagi (08/02/2019), menuduh orang-orang Yahudi menyerang Amandemen Pertama. Selebaran itu tidak ditandatangani oleh kelompok tertentu.

Polisi Missoula mengatakan kepada berita MTN bahwa mereka sedang melihat rekaman kamera keamanan dalam upaya untuk mengidentifikasi orang-orang yang meninggalkan brosur tersebut.

Pada bulan Januari, selebaran nasionalis kulit putih ditinggalkan di depan pintu di Missoula dan sekitarnya. Pada bulan November, selebaran rekrutmen nasionalis berkulit putih dipasang di sekitar kampus University of Montana.

Montana Human Rights Network mengatakan dalam sebuah posting di Facebook, "Sangat penting untuk mengutuk upaya ini yang menargetkan teman dan tetangga kita dari komunitas Yahudi."

(T.RA/S: Times of Israel)

leave a reply