Arab Saudi memberikan US $ 60 juta untuk mendukung anggaran PA

Dana Saudi untuk Pembangunan (SFD) telah mentransfer US $ 60 juta ke rekening kementerian keuangan Palestina. Jumlah tersebut mewakili kontribusi bulanan Arab Saudi untuk mendukung anggaran Otoritas Palestina untuk November dan Desember 2018, dan Januari 2019.

BY 4adminEdited Thu,14 Feb 2019,12:45 PM

Riyadh, SPNA - Dana Saudi untuk Pembangunan (SFD) telah mentransfer US $ 60 juta ke rekening kementerian keuangan Palestina, duta besar Saudi untuk Mesir dan perwakilan tetap kerajaan untuk Liga Negara-negara Arab, Osama Bin Ahmed Naqli, mengumumkan pada hari Rabu (13/02/2019).

Naqli menjelaskan bahwa jumlah yang dikirim mewakili kontribusi bulanan Arab Saudi untuk mendukung anggaran Otoritas Palestina untuk November dan Desember 2018, dan Januari 2019.

Pencairan itu, tambahnya, datang dalam kerangka kerja "dukungan permanen kerajaan untuk tujuan Palestina di semua tingkat politik, ekonomi dan kemanusiaan."

Presiden Palestina Mahmoud Abbas saat ini sedang dalam kunjungan resmi dua hari ke ibukota Saudi, Riyadh untuk mengadakan pembicaraan mengenai perkembangan politik di Palestina dengan Raja Saudi Salman Bin Abdel Aziz dan Putra Mahkota Mohamed Bin Salman.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir