Perdana Menteri Palestina, Dr. Mohammad Shtayyeh serukan donasi untuk lembaga peduli anak yatim

Perdana Menteri Palestina, Mohammad Shtayyeh mengajak warga Palestina memberikan donasi untuk Yayasan Peduli Anak Yatim. Shtayyeh menyatakan bahwa hal ini menggantikan ucapan selamat untuknya  di media sosial setelah menerima amanat untuk mendirikan Pemerintah baru di Palestia.

BY adminEdited Wed,13 Mar 2019,04:17 PM

Ramallah, SPNA -  Perdana Menteri Palestina, Mohammad Shtayyeh mengajak warga Palestina memberikan donasi untuk Yayasan Peduli Anak Yatim. Shtayyeh menyatakan bahwa hal ini menggantikan ucapan selamat untuknya  di media sosial setelah menerima amanat untuk mendirikan Pemerintah baru di Palestia.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukungnya.

Senin lalu, Presiden Palestina, Mahmoud Abbas mengangkat Anggota Dewan Eksekutif Fatah, Dr. Muhammad Shtayyeh sebagai Perdana Menteri serta menginstruksinya untuk mendirikan pemerintah Palestina baru.

Mohammad Shtayyeh adalah politikus sekaligus ekonom Palestina yang berpengaruh. Beliau terpilih menjadi anggota Komisi Eksekutif Fatah tahun 2009 dan 2016.

Beliau meraih Phd dari Universitas Sussex, Inggris, serta menjadi dosen di Universitas Birzeit. Beliau juga memiliki sejumlah karya di bidang ekonomi dan politik.  Dr. Shtayyeh juga  pernah menjabat sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Menteri Pembangunan Ekonomi Palestina.

Januari lalu Presiden Abbas menerima pengunduran diri Mantan Perdana Menteri,  Rami Hamdallah. Disaat yang sama  Dewan Eksekutif Fatah  juga mengingstruksikan pembentukan pemerintah Palestina dari Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) dimana presidennya dipimpin anggota Dewan Eksekutif Palestina.

(T.RS/S:Palestineeconomy)

leave a reply
Posting terakhir

Resmi, AS hentikan donasi untuk UNRWA

Jalur Gaza, SPNA - Pemerintah AS, Jum’at malam (31/08/2018) menyatakan secara resmi menghetikan dana untuk Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA),