Gerakan Jihad Islami Palestina adakan aksi solidaritas terhadap warga Palestina Yerusalem

Gerakan jihad Islami Palestina di Gaza melakukan aksi solidaritas untuk warga Palestina lainnya yang berada di Tepi Barat. Aksi tersebut bertujuan memberikan semangat kepada warga Palestina Yerusalem dalam menjaga Al-Aqsa dari tangan kotor Israel.

BY adminEdited Thu,14 Mar 2019,10:53 AM

Gaza, SPNA - Gerakan Jihad Islami Palestina, Rabu (13/03/2019), mengadakan aksi solidaritas untuk warga Palestina yang melakukan unjuk rasa di luar Masjid Al-Aqsa. Aksi tersebut dihadiri oleh beberapa pemimpin gerakan perjuangan rakyat Palestina yang ada di Gaza.

Khadhir Habib, seorang pembesar Jihad Islami, memperingatkan Israel untuk tidak menodai Al-Aqsa. Penodaan Al-Aqsa harus dibayar dengan harga yang mahal.

Ia mengatakan bahwa Masjid Al-Aqsa merupakan garis merah, penodaan Al-Aqsa akan memancing kemarahan dari setiap jengkal tanah Palestina.

Menurut Habib, Masjid Al-Aqsa juga merupakan tanggung jawab bersama umat Islam. Sebagai kiblat pertama dalam Islam, sudah seharusnya bagi setiap umat Muslim untuk turun tangan menghalangi Yahudisasi Al-Aqsa yang dilakukan oleh Israel.

Pemimpin Gerakan Jihad Islami tersebut juga memita PBB dan mansyarakat internasional untuk menekan Israel agar menghentikan penodaan mereka terhadap Al-Aqsa.

(T.HN)

Nuruddin Jamal Al-Harrani

leave a reply