Dua warga Yahudi Israel tewas dalam insiden penembakan di Tepi Barat

Dua warga Israel tewas dan lima lainnya luka-luka dalam sebuah serangan penembakan di Tepi Barat. Serangan tersebut oleh media Israel disebutkan dilakukan oleh salah satu warga Palestina.

BY 4adminEdited Sun,17 Mar 2019,12:04 PM

Tepi Barat, SPNA - Media Israel memberitakan, dua warga Yahudi Israel meninggal dan lima lainnya luka-luka dalam sebuah serangan bersenjata di dekat permukiman ilegal Yahudi, permukiman Ariel, sebelah utara Selfit, hari ini, Minggu (17/03/2019).

Situs 0404 milik Israel, melaporkan dua orang Israel meninggal dan lima lainnya luka-luka dalam sebuah serangan bersenjata dan penikaman. Aksi tersebut dilakukan oleh warga Palestina di persimpangan permukiman Ariel, utara Selfit.

Media Israel lainnya menyebutkan seorang warga Palestina menikam seorang militer Israel dan menguasai senjatanya. Lalu ia menembaki sejumlah warga Yahudi yang ada di tempat kejadian.

Pelaku penembakan disebutkan berhasil melarikan diri dengan menggunaka sebuah mobil yang ia ambil di tempat kejadian. Mobil tersebut kemudian ditemukan oleh militer Israel dalam kondisi kosong di dekat pemukiman ilegal Yahudi lainnya, permukiman Barkan.

Tentara Israel dalam jumlah besar langsung menuju titik kejadian dan melakukan penyisiran untuk menemukan pelaku.

Media Lokal Palestina menyebutkan bahwa Israel telah menutup seluruh akses menuju ke beberapa desa yang ada di Selfit.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir