Artileri Israel bombardir sejumlah situs pejuang Palestina di Gaza

Atas alasan membalas serangan pejuang Palestina, Militer Israel tembakkan peluri artilerinya ke sejumlah titik di Gaza. Tidak ada informasi terkait korban jiwa dalam serangan tersebut.

BY 4adminEdited Sun,31 Mar 2019,02:41 PM

Gaza, SPNA - Militer Israel, pagi tadi (Minggu, 31/03/219), membombardir sejumlah posko pejuang Palestina di Gaza. Media menyebutkan belum ada informasi terkait korban yang jatuh dalam serangan tersebut.

Media lokal Palestina menyebutkan bahwa Militer Israel melepaskan sejumlah peluru artilerinya dengan menargetkan beberapa titik kekuatan pejuang Palestina di Timur Deir Al-Balah, Gaza. Dan satu posko pejuang lainnya di Gaza Tengah.

Juru bicara resmi militer Israel menyebutkan bahwa pejuang Palestina menembakkan beberapa roket ke permukiman Eshkol, salah satu permukiman ilegal Yahudi yang berada di dekat perbatasan Gaza-Israel. Serangan pejuang tersebut berlangsung dini hari menjelang subuh.

Dalam sebuah siaran pers, pihak Israel menyebutkan, sirena peringatan bahaya sempat terdengar di permikuman Eshkol. Pejuang Palestina melempaskan lima roket per permikuman tersebut.

Jual beli serangan terakhir antara Israel dan pejuang Gaza terjadi pada hari Senin lalu (25/03). Sebuah roket pejuang Palestina yang jatuh di Tel Aviv, dibalas dengan muntahan puluhan misil pesawat tempur Israel ke Gaza. Akibatnya 30 rumah warga hancur dan 500 lainnya rusak parah.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply