Israel menggunakan jenis senjata baru untuk membubarkan demonstran Palestina

Senjata itu menggunakan gelombang radio untuk membuat suara keras seperti bom.

BY 4adminEdited Tue,02 Apr 2019,02:50 PM

Gaza, SPNA - Tentara pendudukan Israel telah memperkenalkan jenis senjata baru -untuk membubarkan kerumunan masa- terhadap para demonstran Palestina di Jalur Gaza, media Israel melaporkan pada hari Minggu (31/03/2019). Menurut Wallah, senjata itu menggunakan gelombang radio untuk membuat suara keras seperti bom.

Tampaknya tidak mematikan, senjata itu dikembangkan di Israel. Para prajurit yang menggunakannya pada peringatan satu tahun protes Great March of Return mengatakan, "senjata itu sangat efektif."

Selama tindakan keras terbaru Israel terhadap para demonstran Palestina yang menuntut hak mereka untuk kembali ke tanah mereka dirampas oleh Israel sejak 1948, pasukan pendudukan membunuh empat orang, tiga di antaranya berusia 17 tahun, dan melukai 316 lainnya. Mereka yang terluka termasuk 86 anak-anak, 29 wanita, tiga paramedis dan tujuh jurnalis.

Sejak dimulainya protes Great March of Return pada 30 Maret tahun lalu, Israel telah membunuh sekitar 280 pengunjuk rasa dan melukai lebih dari 30.000 lainnya.

(T.RA/S: MEMO)

 

leave a reply
Posting terakhir

Suriah: Kami Tidak Menggunakan Senjata Kimia, Bahkan Tidak Memilikinya Lagi

“Suriah menuntut agar negara-negara anggota Organisasi Pelarangan Senjata Kimia (OPCW) menolak mempolitisasi sifat teknis organisasi, mencegah dan mengambil sikap tegas terhadap politisasi dalam cacat kotor dalam pekerjaan OPCW. Amerika Serikat, yang mengklaim tertarik pada pengendalian senjata dan non-proliferasi, tapi masih memiliki persediaan senjata kimia yang sangat besar,” tegas al-Ja’fari.