LSM di Gaza launching Kampanye Internasional menentang normalisasi hubungan dengan Israel

Dalam rangka memperingati setahun berlangsungnya demonstrasi The Great March of Return, warga Gaza meluncurkan kampanye penolakan terhadap Israel. Kampanye tersebut selain di Gaza, juga akan diadakan di lebih dari 40 negara Arab dan Islam.

BY adminEdited Thu,11 Apr 2019,02:56 PM

Gaza, SPNA - Lembaga Swadaya Masyarakat di Gaza mengadakan launching Kampanye Internasional menentang normalisasi hubungan dengan Israel. Acara serupa juga didakan di lebih dari 40 negara Arab dan Islam.

Ketua panitia pelaksanaan acara tersebut di Gaza, Sami Hararah, dalam sebuah pertemuan pers mengatakan, bahwa kampanye tersebut bertujuan mengaktifkan kekuatan umat untuk memboikot Israel dari segala lini.

Juga untuk memberikan penyadaran akan bahayanya  pertumbuhan Yahudi di Palestina.

Hararah mengajak semua pihak untuk terus melakukanpemutusan hubungan dengan Israel demi mendukung warga Palestina.

Di antara agenda yang akan dilakukan dalam kampanye tersebut adalah menjadikan tahun 2019 sebagai tahun perang terhadap Israel. Serta penyebaran pesan anti-Israel melalui media sosial.

Juga diikuti dengan pembekalan dan pengenalan generasi muda di sekolah dan perguruan tinggi akan urgensinya permasalahan Palestina.

Kampenya anti-Israel ini juga berlangsung dalam rangka setahun berlangsungnnya demonstrasi The Great March Of Return. Demonstrasi yang pertamakali diadakan pada tanggal 30 Maret 2018.

(T.HN/S:Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir