NGO Indonesia akan mengirimkan bantuan medis untuk Gaza senilai $100.000 melalui Miles of Smiles.

Pengiriman ini bernilai $100.000 dan didanai oleh NGO Indonesia yaitu Komite Nasional Indonesia untuk Palestina (KNRP).

BY 4adminEdited Wed,24 Apr 2019,12:35 PM

Gaza, SPNA - Ketua Delegasi Miles of Smiles dr. Essam Yousef mengumumkan pada hari Senin (22/04/2019) bahwa pengiriman obat-obatan dan pasokan medis akan segera memasuki Jalur Gaza yang terkepung.

Dalam siaran pers yang dikirim ke MEMO, Yousef mengatakan bahwa pengiriman ini bernilai $100.000 dan didanai oleh Komite Nasional Indonesia untuk Palestina (KNRP).

"Terima kasih kepada KNRP atas sumbangan yang mencapai $ 100.000 dan terima kasih kepada pihak dan setiap orang yang terlibat," kata Yousef.

Dia mencatat bahwa pengiriman tahap kedua pasokan medis "akan dilakukan dalam waktu dekat". Dia juga menyerukan kepada orang-orang yang berjanji untuk terlibat dalam pendanaan ini untuk "mengkonfirmasi" kontribusi mereka.

Bantuan ini disetujui setelah Miles of Smiles mengirimkan permohonan sumbangan dimana dana tersebut akan dialokasikan untuk membeli perlengkapan medis yang sangat dibutuhkan dan peralatan untuk Gaza yang terkepung, termasuk kursi roda, yang sangat membutuhkan menyusul penumpasan brutal Israel pada protes damai di sepanjang pagar perbatasan Gaza-Israel tahun lalu.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir