Israel hancurkan lahan pertanian di Bethlehem

Pendudukan Israel menyatakan bahwa daerah itu sebagai zona militer tertutup dan mencegah warga mendekatinya.

BY 4adminEdited Wed,01 May 2019,02:47 PM

Betlehem, SPNA - Buldoser Israel pada hari Senin (29/04/2019) menghancurkan lahan pertanian warga Palestina Palestina seluas empat dunam di kota Beit Jala, sebelah barat Betlehem, dan mencabut banyak pohon zaitun, Arab48 mewartakan.

Pada saat yang sama, otoritas pendudukan Israel mengumumkan perintah penghentian pekerjaan terkait pembangunan jalan di utara Lembah Yordan.

Pemilik lahan, Waleed Zrina, mengatakan bahwa pendudukan Israel menyatakan daerah itu sebagai zona militer tertutup, mencegah orang mendekatinya dan menangkap saudaranya Ayman.

Mengenai perintah penghentian pekerjaan, seorang aktivis Palestina di provinsi Tubas mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel meminta mereka untuk berhenti bekerja di jalan selama 24 jam, dan mengklaim bahwa tanah di daerah itu termasuk barang antik.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Kembali Hancurkan 2 Rumah di Bethlehem

Perlu dicatat bahwa pemukiman Israel telah meningkat lebih dari 8 kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya. Rencana aneksasi Israel di periode mendatang adalah meningkatkan jumlah pemukim Isreal di Tepi Barat menjadi satu juta pemukim selama beberapa tahun ke depan.