Seorang warga Yahudi Israel terluka, akibat lemparan batu pemuda Palestina Neblus

Seorang pemuda Palestina di desa Hawara, Neblus, dilaporkan menyerang warga Yahudi Ilegal dengan batu. Militer Israel lakukan penyisiran dan memblokade jalur menuju desa tersebut untuk mencari pelaku.

BY adminEdited Thu,02 May 2019,03:45 PM

Neblus, SPNA - Militer Israel melakukan penyisiran di desa Hawara, selatan Neblus, hari ini (Kamis, 02/04/2019), untuk mencari pelaku penyerangan terhadap salah satu warga Yahudi Ilegal.

Seorang warga Yahudi dilaporkan mengalami luka-luka akibat terkena lemparan batu salah satu pemuda Palestina Neblus.

Media lokal Palestina melaporkan, seorang pemuda melempari mobil yang dikendarai oleh warga Yahudi. Lemparan tersebut membuat warga Israel mengalami luka ringan.

Pasca kejadian, militer Isreal langsung mengerahkan pasukannya untuk mencari sang pelaku. Media menyebutkan bahwa pemuda tersebut berhasil melarikan diri dari.

Berbeda dengan apa yang dilaporkan oleh media Israel. “Seorang pemuda Palestina berumur dua puluhan tahun berusaha menikam warga Israel yang tinggal di permukiman (illegal Yahudi).” Tulis salah satu media Israel.

Setelah kejadian, Militer juga memblokade jalan menuju desa Hawara, dan memaksa para pedagang untuk menutup toko mereka.

(T.HN/S: Maannews)

leave a reply