Korban badai tropis di Asia Selatan naik menjadi 12 orang

Korban jiwa meninggal akibat ditimpa pohon yang diterpa  ngina dengan kecepatan 200 km perjam. 2 juta warga  terpaksa mengungsi.” Seperti Dikutip dari oleh Youm el-Sabi’ dari Euro News, Sabtu (04/05/2019).

BY adminEdited Sat,04 May 2019,04:02 PM

Odisha, SPNA - 12 orang dilaporkan meninggal dunia dalam badai tropis ‘’Fani” di perbatasan India dan Bangladesh.

 “Korban jiwa meninggal akibat ditimpa pohon yang diterpa angin dengan kecepatan 200 km perjam. 2 juta warga  terpaksa mengungsi.” Seperti Dikutip dari oleh Youm el-Sabi’ dari Euro News, Sabtu (04/05/2019).

Sebelumnya Kementerian Pertahanan Bangladesh melaporkan bahwa topan Fani menyebabkan sejumlah desa di pesisir terendam banjir. Sejumlah rumah di distrik Noakhali hancur.

Topan Fani yang melanda Asia Selatan Kemarin adalah yang terkuat sejak 5 tahun terakhir. 

Daily Mails menyebutkan bahwa Teluk Bangal menjadi sasaran badai tropis dari bulan April hingga September setiap tahunnya.

(T.RS/S:DailyMail)

leave a reply
Posting terakhir
Korban Badai Harvey: Boikot Israel, maka Anda tidak peroleh bantuan

Korban Badai Harvey: Boikot Israel, maka Anda tidak peroleh bantuan

Setelah Badai Harvey meluluhlantakkan kota Houston, Israel kemudian mengucurkan dana bantuan kepada warga setempat. Guna memperoleh dana bantuan tersebut, warga disyaratkan mengisi formulir yang menegaskan bahwa dana tersebut tidak akan diberikan kepada mereka yang mendukung pemboikotan terhadap Israel.