Menteri Israel: Saya berniat untuk melakukan Yahudisasi di Galilee

Smotrich berjanji akan melanjutkan penjajahan Israel atas wilayah Palestina yang diduduki.

BY 4adminEdited Sat,22 Jun 2019,10:21 AM

Yerusalem, SPNA - Menteri Transportasi Israel Bezalel Smotrich menyatakan bahwa salah satu tujuan utamanya adalah melakukan 'Yahudisasi Galilee', mengingat jumlah warga Palestina di kawasan itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Israel Hayom, nasionalis sayap kanan yang terkenal jahat itu juga bersumpah untuk meningkatkan infrastruktur pemukiman di Tepi Barat yang diduduki.

Smotrich, yang merupakan anggota Persatuan Partai-Partai Sayap Kanan, diberikan kementerian transportasi oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu sebagai bagian dari pemerintahan transisi menuju pemilihan berikutnya.

"Jika saya akan menjadi menteri transportasi di tahun-tahun mendatang, saya akan meletakkan jaringan jalan, untuk menyelesaikan revolusi, sehingga ratusan ribu orang Yahudi akan datang untuk tinggal di Galilea", katanya.

"Saya berniat untuk melakukan Yahudisasi terhadap Galilee," Smotrich menambahkan, menyayangkan jumlah non-Yahudi - yaitu warga negara Palestina - yang tinggal di sana.

Smotrich juga berjanji akan melanjutkan penjajahan Israel atas wilayah Palestina yang diduduki.

“Dengan bantuan Tuhan”, katanya kepada Israel Hayom, “jika saya melanjutkan tugas sebagai Menteri Perhubungan, saya akan memastikan bahwa dalam rencana lima tahun ke depan akan ada rencana induk yang berarti yang melihat lebih jauh tentang Yudea dan Samaria (Barat] Bank), di mana ada penambahan setengah juta orang (Yahudi), kereta api, jalan dan persimpangan,” latanya.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir