Kunjungan Nabi Palsu Nigeria ke Palestina menuai kritik

“Sebanyak 1500 kamar  telah dipesan di hotel-hotel di Nazareth, mereka juga membeli 8.000 sleeping bag yang akan digunakan di gunung tempat kelahiran Nabi Isa alaihissalam tersebut.

BY 4adminEdited Sat,22 Jun 2019,03:17 PM

Al-Quds, SPNA - Nabi Palsu T.B. Joshua dilaporkan akan berkunjung ke Nazareth, kota kelahiran Nabi Isa alaihissalam. Kunjungan itu menuai protes dari komunitas Kristen Palestina. Miliarder tersebut bahkan dijuluki “Antikristus”.

Temitope Baologun Joshua, adalah seorang pastur, filantropis dan televangelis Nigeria yang membangun organisasi “The Synagogue, Church of All Nations”.

Pria 56 tahun ini dilaporkan akan tiba di Nazareth pada tanggal 23 dan 24 Juni mendatang.

Pemerintah Israel menyutujui kunjungan tersebut serta memberikan izin perayaan festival yang akan dihadiri ribuan  pendukungnya di gunung Precipice, di Nazareth.

Diwartakan Rt Arabic, Sabtu (22/06/2019), Joshua bersama 35.000 pendukungnya dari seluruh dunia akan menggelar doa bersama di gunung Precipice  selama dua hari.

“Sebanyak 1500 kamar  telah dipesan di hotel-hotel di Nazareth, mereka juga membeli 8.000 sleeping bag yang akan digunakan di gunung tempat kelahiran Nabi Isa alaihissalam tersebut, ‘’ tulis media setempat.

“Pada bulan Juni mendatang kita akan menggelar dua festival besar, yang pertama di Inggris dan yang kedua di Nazareth. Kita akan merayakan ulang tahun saya dalam acara besar besar ini, ‘’ ujar  Joshua melalui media resmi miliknya.

Sementara itu, Front Demokrat Nazareth mengatakan: “Antikristus Nigeria, T.B Joshua adalah sosok yang dikelilingi serangkaian kasus penipuan dan pesta pora. Terutama dia mengklaim dirinya sebagai Nabi dan utusan Tuhan, di titik ini hubungannya dengan agama Kristen berakhir.

 (T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir