Israel mengurangi $ 3,9 juta dari pendapatan pajak Palestina

Jumlah tersebut akan dibayarkan sebagai kompensasi bagi warga Palestina yang tertangkap karena bekerja sama dengan Israel dan kemudian ditahan di penjara-penjara Otoritas Palestina.

BY 4adminEdited Sat,29 Jun 2019,10:25 AM

Yerusalem, SPNA - Kantor Penyelenggara Israel telah memutuskan bahwa kementerian keuangan harus mengurangi 14 juta shekel (hampir $ 3,9 juta) dari pendapatan pajak Palestina yang dikumpulkan Tel Aviv atas nama Otoritas Palestina.

Channel 7 Israel melaporkan bahwa jumlah tersebut akan dibayarkan sebagai kompensasi bagi warga Palestina yang tertangkap karena bekerja sama dengan Israel dan kemudian ditahan di penjara-penjara Otoritas Palestina.

Saluran itu menambahkan bahwa kompensasi tersebut wajib dan akan dibayarkan kepada 52 agen setelah persetujuan Mahkamah Agung.

Keputusan ini datang hanya sehari setelah pertemuan antara Menteri Keuangan Israel Moshe Kahlon, mitra Palestina-nya, Shukri Bishara, dan Menteri Urusan Sipil, Hussein Al-Sheikh, di mana para pejabat tersebut membahas tentang pemotongan pajak pendapatan Palestina yang dikumpulkan oleh Israel.

Pada akhir Maret, Kahlon menandatangani perintah untuk mengurangi 42 juta shekel ($ 11.578.350) dari pajak yang dikumpulkan oleh Israel atas nama Otoritas Palestina (PA).

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir