Netanyahu mengaku: Israel ingin perluas jajahannya di Palestina

Netanyahu menambahkan bahwa Israel adalah negara kecil  karena itu mereka harus memperluas wilayahnya jika dibutuhkan di masa mendatang.

BY 4adminEdited Wed,03 Jul 2019,12:47 PM

Tel Aviv, SPNA - Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu menyatakan keinginan pemerintah Israel  untuk memperluas jajahannya di Palestina.

Dilansir Ramallah News, Selasa (02/07/2019), Netanyahu menambahkan bahwa Israel adalah negara kecil  dan  harus memperluas wilayahnya jika dibutuhkan di masa mendatang.

Netanyahu dalam pidatonya dalam penghargaan unit pasukan khusus Israel mengatakan bahwa  militer Israel (IDF) telah meningkatkan kemampuan mereka dan siap menghadapi perang.  “Pasukan khusus Israel berhasil  dalam perang Yom Kippur 1973, ‘’ ujarnya bangga.

“Meskipun Israel negara kecil namun tidak dengan militernya. Israel memiliki militer yang besar. IDF harus mengembangkan kekuatannya karena kita menghadapi  ancaman sama seperti yang dihadapi negara besar.

“Tugas terbesar IDF adalah melindungi Israel dari ancaman musuh. Ancaman tersebut tidak berhenti dan kita harus menghadapinya dengan seluruh kekuatan,” tambahnya.

 “Saya sampaikan kepada anda bahwa untuk melindungi Israel maka IDF  tak boleh berdiam diri, mereka harus mengembangkan kekuatannya dan  siap dengan berbagai skenario perang,’’ tutupnya. 

(T.RS/S:IDF)

leave a reply
Posting terakhir