Utusan AS untuk Timur Tengah menerbitkan rencana ekonomi 'Deal of the Century' dalam bahasa Arab

Greenblatt mengungkapkan teks lengkap dari rencana ekonomi, yang dipresentasikan di konferensi Bahrain.

BY 4adminEdited Thu,04 Jul 2019,12:03 PM

New York, SPNA - Utusan AS untuk Timur Tengah, Jason Greenblatt, menerbitkan bagian ekonomi dari Deal of the Century dalam bahasa Arab.

“Sementara para pemimpin Palestina memboikot & mencoba merusak konferensi kami, orang-orang Palestina & kawasan ini layak mendapat kesempatan untuk menilai rencana ekonomi kami untuk diri mereka sendiri," tuturnya.

Dia menambahkan, "Saya senang berbagi visi 'Dari Perdamaian menuju Kemakmuran' kami dalam bahasa Arab!" Greenblatt menulis di Twitter, Selasa (02/07/2019).

Greenblatt mengungkapkan teks lengkap dari rencana ekonomi, yang dipresentasikan di konferensi Bahrain minggu lalu, yang berjudul "Dari Perdamaian menuju Kemakmuran ... Sebuah Visi Baru untuk Rakyat Palestina."

Pekan lalu penasihat Presiden AS Donald Trump untuk Timur Tengah, Jared Kushner, mengungkapkan rincian rencana tersebut, menyatakan bahwa $ 50 miliar akan diinvestasikan di wilayah tersebut. Lebih dari setengah dana akan dihabiskan di wilayah Palestina selama sepuluh tahun, sementara sisanya akan dibagi antara negara-negara yang menampung pengungsi Palestina, Mesir, Lebanon, dan Yordania.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir