Ribuan orang mengunjungi Palestina Expo 2019 di London

Palestine Expo (6 & 7 Juli) adalah acara Palestina terbesar di Eropa. Acara ini berhasil menarik lebih dari 15.000 pengunjung dalam debut awalnya pada tahun 2017.

BY adminEdited Mon,08 Jul 2019,11:20 AM

Palinfo - London

London, SPNA - Terlepas dari upaya kelompok-kelompok Zionis untuk membatalkan acara tersebut, Ekspo Palestina 2019 dimulai seperti yang direncanakan pada hari Sabtu (06/07/2019) di Olympia London, Inggris.

Diorganisir oleh Friends of al-Aqsa, sebuah LSM berbasis di Inggris yang bekerja untuk membela hak asasi manusia di Palestina, ribuan orang menghadiri acara dua hari tersebut.

Tur realitas virtual Masjid al-Aqsa Yerusalem dan pameran tentang perjuangan menyediakan perawatan kesehatan di bawah blokade Gaza telah dipamerkan di Palestine Expo di London akhir pekan ini.

Menjadi acara terbesar dari jenisnya di Eropa, panitia menggambarkannya sebagai cara untuk menyelami budaya Palestina dan pada saat yang sama mendengarkan diskusi yang memicu pemikiran tentang pendudukan Israel.

Acara ini mencakup diskusi tentang apa yang disebut "Deal of the Century" AS, protes Great March of Return Gaza, blokade terhadap Gaza, dan hukum Negara Bangsa Israel.

Palestine Expo (6 & 7 Juli) adalah acara Palestina terbesar di Eropa. Acara ini berhasil menarik lebih dari 15.000 pengunjung dalam debutnya pada tahun 2017.

(T.RA/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir