Di tengah proses Yahudisasi kota Hebron, Israel menyerbu rumah warga Palestina

Beberapa kelompok pemukim Yahudi ilegal menyerbu ke Kota Tua Hebron dan melemparkan batu ke rumah-rumah warga Palestina di dekat pemukiman kolonial Kiryat Arba.

BY adminEdited Tue,09 Jul 2019,12:13 PM

Hebron, SPNA - Sejumlah besar pasukan pendudukan Israel menyerbu berbagai wilayah di kota Hebron Tepi Barat yang diduduki pada hari Minggu (07/07/2019), Arab48 melaporkan. Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa Israel membobol rumah-rumah warga Palestina di lingkungan Issy dan Wadi Al-Hariyeh.

Sementara itu, beberapa kelompok pemukim Yahudi ilegal menyerbu ke Kota Tua Hebron dan melemparkan batu ke rumah-rumah warga Palestina di dekat pemukiman kolonial Kiryat Arba.

Sementara itu, di Lembah Yordan yang diduduki, orang-orang Israel yang menggunakan buldoser telah mulai bekerja di jalan khusus pemukim untuk melayani permukiman Yahudi Maskiot.

Lembah Yordan tunduk pada proses Yudaisasi intensif Israel untuk mengakhiri kehadiran warga Palestina sebelum aneksasinya yang tak terhindarkan, dan ilegal, oleh negara pendudukan.

Sebagai bagian dari proses ini, Israel telah menyita tanah warga Palestina untuk apa yang disebut zona militer dan "cagar alam", melecehkan penduduk asli dan menghancurkan rumah-rumah Palestina.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir