Pemukim Yahudi Israel berusaha membakar Masjid Alaqsa,

BY Rizky SyahputraEdited Fri,10 Jun 2016,01:07 AM

Pemukim Yahudi Israel Menerobos Masuk Area Masjid Alaqsa dan berusaha membakar Masjid Alaqsa.

Alquds - Suarapalestina - Pasca operasi pembunuhan oleh pemuda Palestina di ibu kota Israel Tel Aviv, serentak Segerombolan Pemukim Yahudi Israel merangsek dan menerobos masuk ke Area Masjid Alaqsa dibawah pengawalan ketat militer Israel (Kamis 9 Juni 2016 jam 1 tengah malam).

Dalam aksi brutal, Pemukim Yahudi Israel berusaha membakar salah satu bagian luar tembok masjid Alaqsa, melihat aksi tsb dan nyaris kobaran api menyambar bagian dalam masjid Alaqsa serentak para jamaah Masjid dan para murabitin (selalu siaga 1x24 jam di dalam dan disekitar masjid Alaqsa, mereka segera memadamkan dan untungnya api berhasil di padamkan.

Dan kemungkinan besar akan ada aksi brutal susulan yang dilakukan oleh Pemukim Yahudi Israel pasca aksi penembakan oleh pemuda Palestina hingga tewasnya 4 Pemukim Yahudi Israel.

Sebenarnya aksi Yahudi atas masjid Alaqsa tidak hanya kali ini saja akan tetapi hampir Setiap hari menodai masjid Alaqsa seperti menerobos masuk dan memprofokasi Muslim Palestina yang sedang sholat, berjoget-joget di sekitar Masjid dan aksi kotor lainnya.

Karena kesibukan kita Umat Islam pada dunia menjadi kurang perhatian untuk kita perjuangkan padahal masjid Alaqsa adalah kiblat pertama Umat Islam, juga luput dari pemberitaan media.

leave a reply
Posting terakhir