Angka Kematian di Israel Meningkat, Otoritas Ambil Kebijakan Tegas

Angka kematian di Israel akibat Corona telah mencapai 91 orang. Otoritas Israel semakin serius mengambil kebijakan preventif untuk melindungi warganya.

BY Edited Sat,11 Apr 2020,10:56 AM

Tel Aviv, SPNA - Kementerian Kesehatan Israel, Jumat (10/04) mengumumkan jumlah kematian akibat corona di negara tersebut bertambah menjadi 92 orang. Meningkat sebanyak enam kasus dalam 24 jam terakhir. Menanggapi hal tersebut Otoritas Israel mengambil kebijakan tegas untuk melindungi warga.

Angka infeksi juga bergerak positif mencapai 10.095 kasus. Termasuk 125 di antaranya sedang dirawat di rumah sakit dan membutuhkan alat pernafasan bantuan.

Media Israel menyebutkan bahwa angka kematian di Israel sata ini mencapai delapan persen.

Berangkat dari itu, mulai hari minggu (12/04) depan, Otoritas Israel mewajibkan warganya untuk memakai masker. Hal tersebut merupakan salah satu usaha pemerintah Yahudi untuk menyelamatkan warganya dari Covid-19.

Dikutip dari Skynewsarabia, angka infeksi Corona di seluruh dunia telah mencapai 1.677.664 kasus. Di antaranya 372.939 berhasil sembuh dan 101.597 orang meningal dunia.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir

Asisi: Keamanan Teluk adalah Salah Satu Prinsip Tegas Kebijakan Politik Mesir

“Prinsip-prinsip kebijakan Mesir bertujuan untuk pembangunan, kerjasama, dan mendukung solidaritas Arab sebagai pendekatan strategis otentik, dengan cara saling menghormati, berkomitmen dengan niat tulus untuk mencapai kepentingan bersama, dan mewujudkan rasa solidaritas untuk menangkal risiko bagi negara Arab lainnya, serta menjaga keamanan nasionalnya,” kata Asisi.