ARIJ: Pemukim Israel Berlomba-lomba Melakukan Kejahatan Terhadap Penduduk Asli Palestina

Sementara itu pasukan Israel tidak melakukan apapun untuk menghentikan para pemukim atau meminta pertanggungjawaban atas tindak kriminal yang mereka lakukan.

BY Edited Sun,12 Apr 2020,01:22 PM

Yerusalem

Yerusalem, SPNA - Institut Penelitian Terapan Yerusalem (ARIJ) menekankan bahwa semua serangan Israel memiliki satu tujuan utama yaitu untuk "memaksakan diri sebagai tuan rumah" di tanah Palestina.

Dalam laporannya yang dirilis pada hari Jumat (11/04/2020), ARIJ menyebutkan bahwa pemukim Israel berpacu melawan waktu untuk melakukan sebanyak mungkin kejahatan terhadap penduduk asli Palestina.

Observatorium Palestina untuk Kegiatan Kolonisasi Israel, yang terkait dengan ARIJ, menekankan bahwa pelanggaran yang dilakukan pemukim Israel meningkat tajam di saat Palestina berjuang melawan pandemi virus corona.

Institusi tersebut, dalam laporannya mengatakan bahwa di saat dunia sedang sibuk melawan pandemi, para pemukim ilegal meningkatkan serangan mereka kepada penduduk asli Palestina dan bangunan mereka di Tepi Barat dan Yerusalem.

Sementara itu, pasukan Israel tidak melakukan apapun untuk menghentikan para pemukim atau meminta pertanggungjawaban atas tindak kriminal yang mereka lakukan.

Laporan itu juga mendokumentasikan serangan fisik terhadap anak-anak Palestina, para lansia dan wanita. Mereka juga merusak tanaman warga Palestina yang sedang berbuah, bangunan keagamaan.

(T.RA/S: QNN)

leave a reply
Posting terakhir